Selasa, 03 November 2009

aku ingin jadi pemenang atas dunia ku ini

TUHAN ... bawa aku dalam mimpi yg takkan pernah bisa aku bangun dari tidurku. karena, aku tak kan mampu hidup di alam nyata untuk menghadapi riuh godaan duniawi, aku tak pernah sanggup TUHAN...!!!!. aku selalu tergoda antara hitam atau putih, terlalu banyak yang datang hingga aku tak sanggup!!!. TUHAN,,, aku benar-benar tergoda, bahkan aku sudah masuk kedalam godaan ini. dan kini, ku tak bisa melepasnya,,, aku tak kan pernah bisa keluar dari semua ini. tak kan bisa!!!. karena ini mungkin jalan yang kupilih. ini semua aku yang menentukan, tapi aku tak sanggup untuk mempertanggung jawabkannya. tubuhku lelah, tak ada lagi tenaga untuk bangkit dan berjuang melawan "HITAM" yg kupilih. lemah rasaku, hingga tulangku terasa nyeri untuk berdiri. sungguh aku takut pada-MU, tapi akupun terlalu berani melawan-MU. bantu aku bangkit dari semua ini TUHAN, aku ingin jadi pemenang atas dunia ku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar