Selasa, 10 November 2009

I just wanna say....

gw sayang ma dia, tpi gw gak tau apa yg dia pikirkan tentang gw. mungkin positif atau negatif,,,kyaknya sih dia brpikiran negatif tentang gw. whatever lah, gw gak peduli. yang gw mau cuma dia tau klau gw bener2 syang ma dia dan perasaan gw gak main2. sejak kejadian dia marah sama gw, disitu gw baru sadar kalo emang dia berharga buat gw dan gw ngerasa sayang bgt ma dia. sampe gw rela2in kerumahnya dengan ongkos pas2an, terus gw jalan kaki ada kali 2 kilo gara2 gw nyasar trus slah turun angkot. itu semua gw lakuin karena gw tulus mau minta maaf ke dia. tapi setelah gw kerumahnya, dia gak ada dirumah. dia bilang masih di kampus, tapi engga lama dia pulang. dan setelah dia datang, dia malah ngusir gw dengan kasar dan marah2 sma gw. tapi gw gak nyerah, gw tetep mohon2 u/ dia maafin gw. dan disitu dia maafin, tapi gw yakin dia gak tulus maafin gw. knpa gw bs blng bgitu, gw liat dari tatapan matanya dan cara dia ngomong ke gw. padahal gw udh bilng ke dia kalo gw sayang sama dia, tapi dia malah bilang lgi mau sendiri (jomblo), tanpa wanita. tapi,,,,gw sedih, saat gw katakan "bisa gak kita kayak dulu lagi, masih bisa gak klo suatu saat nanti kita kya dulu lg?", tapi apa jawaban yg gw dapat dari,,,cuma 1 kata "ENGGA". nyesek banget hati gw... lemas, dan pikirin gw Blank. apapun yg dia bilang ma gw, gak akan buat gw nyerah sama perasaan gw... and I just wanna say.... I love U...

1 komentar:

  1. YA AMPUN!!!...
    Pa harus serendah itu?? ini udah keterlaluan,d!
    Km ga serendah itu... km cantik, manis, jangan meletakkan harga dirimu serendah itu...

    BalasHapus