Selasa, 03 November 2009

aku terhampar di gurun hatiku yg luka

TUHAN engkau melayangkan aku dari negeriku dan menghadirkan dinegeri lain. serta menampakkan pdaku kekuasaan maut atas hidup dan duka atas suka. engkau telah menumbuhkan teratai putih digurun hatiku yg luka, dan melontarkan kelembah jauh , guna memperlihatkan aku pada kembang lain yang layu.
TUHAN kau menakdirkan aku mereguk piala kehidupan yg getir. kehendakmu akan kulaksanakan. aku adalah atom2 yg hampa dan rapuh dilangit tanpa batas. dan aku harus patuh dan pasrah atas kehendak-Nya.
mungkin aku mengeluh menceritakan kisah ini, tetapi aku tak meragukan hidup. aku percaya pada nilai kepahitan yg berpadu denga obat yg kuminum dari piala kehidupan. aku percaya pada keindahan duka cita yang merasuk dalam kalbu. aku percaya pada kasih sayang TUHAN yg melindas jiwaku yg sunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar